Akibat Wabah Covid-19, Sektor property kembali dilirik Investor untuk mengamanka…

0
0

Akibat Wabah Covid-19, Sektor property kembali dilirik Investor untuk mengamankan Asetnya

Mengingat Rupiah semakin Anjlok mencapai 17 ribu/ Dolar

Tentu akan membuat investor Berpikir untuk mengamankan Aset nya.

Ya, Investasi di sektor Property menjadi pilihan yang tepat karena harga Property masih cukup terjangkau dan menguntungkan

Marketing General Manager Podomoro Park Bandung Tedi Guswana memandang, sektor properti merupakan jalan keluar untuk investasi di saat ini karena investasi jangka pendek, seperti saham dan reksadana tidak bisa lagi diandalkan. “Sementara harga logam mulia terlalu tinggi sehingga untuk berinvestasi ke logam mulia agak berat. Berbeda dengan sektor properti yang harganya kini sedang tertahan. Jadi, jika Anda sudah melirik sektor properti sebagai investasi, sekaranglah Timing yang paling tepat!” ungkap Tedi Guswana.

Dalam hal investasi, Tedi Guswana menegaskan, investasi di sektor properti memenuhi dua konsep utama, yaitu CAPITAL GAIN dan REGULER INCOME. Harga properti selalu konsisten meningkat setiap tahun disebabkan tingkat kebutuhan yang tinggi. Semakin hari semakin banyak orang yang membutuhkan lahan dan bangunan untuk tempat tinggal, sedangkan lahan yang ada semakin menyempit.

Dengan berinvestasi di sektor properti, pemilik bisa menyewakannya dan menghasilkan pendapatan rutin per bulan atau pertahun.
Seperti untuk kos2an atau kontrakan.

Apalagi di Makassar Biaya kontrakan Kisaran 25-45 juta, inilah kesempatan anda untuk Berinvestasi yang tepat

Masih ada beberapa unit Perumahan Syariah di Kota Makassar yakni Perumahan Dewi Bunga Land, harga Terjangkau, berkualitas dan islami.

Info Dewi Bunga Land klik wa.me/6285341914695

#rumahsyariahmakassarr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here